Kamis, 23 Februari 2017

cara menyimpan lembar kerja microsoft excel

Bagaimana cara menyimpan lembar kerja microsoft excel

Setelah melakukan pekerjaan maka kita akan menyimpan pekerjaan itu. Nah! bagaimana cara untuk menyimpan hasil pekerjaan tersebut?

Ikuti langkah-langkah berikut :
1. Pastikan sudah ada isi di dalam lembar kerja. Untuk mengisinya bebas mau isi seperti apa saja, kreatif itu penting sekali.
2. Bisa gunakan cara pertama :
cara pertama :
   - Tekan kombinasi tombol keyboard Ctrl+S
   - tentukan lokasi penyimpanannya lalu tuliskan nama filenya

bagaiamana cara menyimpan lembar kerja microsoft excel

Cara kedua :
  - Klik office button lalu klik save as
  - Tentukan lokasi penyimpanannya dan tuliskan namanya lalu ok

Pekerjaan selesai di simpan. Jangan lupa ketika bekerja dengan Microsoft excel sering-seringlah menekan Ctrl+S ketika selesai di simpan dengan nama yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar